Iklan

iklan

Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024 Lancar dan Sukses, Ini Kata Anggota DPRD Barut

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T01:10:10Z


Muara Teweh – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara (Kemenag Barut) pada Rabu (14/8/2024) kemarin melaksanakan kegiatan syukuran suksesnya penyelenggaraan ibadah haji Kabupaten Barito Utara tahun 2024.


Suksesnya penyelenggaraan ibadah haji Kabupaten Barito Utara tahun 2024 ini mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Iqbal Reza Erlanda.


“Saya selaku anggota DPRD Barito Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara yang telah memfasilitasi penyelenggaraan ibadah haji Kabupaten Barito Utara tahun 2024 dengan lancar dan sukses,” kata Iqbal Reza Erlanda, Kamis (15/8/2024) di Muara Teweh.  


Selain itu Iqbal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan pengahrgaan setinggi-tingginya kepada petugas pendamping ibadah haji Kabupaten Barito Utara yang telah berkenan mendampingi jemaah haji Barito Utara selama menunaikan kegiatan ibadah haji. 


“Dan kepada para jamaah haji Barito Utara saya mengucapkan selamat, rangkaian ibadah haji tahun 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar serta kembali ke Muara Teweh dalam keadaan sehat wal’afiat,” ucapnya. 


Dirinya juga berharap ibadah haji yang ditunaikan kemarin oleh jamaah haji Barito Utara mendapatkan predikat haji yang mabrur dan mabruroh. “Harapan kita bersama bapak dan ibu sekalian dapat terus istiqomah serta ketaqwaan kepada Allah SWT meningkat dan menjadi teladan bagi masyarakat sekitar. 


Politisi dari Fraksi Partai Demokrat Barito Utara ini juga berhadap kepada kepada jamaah haji Barito Utara yang sudah tiba di daerahnya untuk dapat meningkatkan semangat beribadah dan berniatlah secara ikhlas semata-mata hanya untuk bertaqwa kepada Allah SWT dan meneladani Nabi Muhammad SAW.(AF/TIM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024 Lancar dan Sukses, Ini Kata Anggota DPRD Barut

Trending Now

Iklan

iklan