Iklan

iklan

Semarak HUT ke 79 RI dan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara, DWP Adakan Lomba

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:27:22Z

Muara Teweh - Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara (DWP Barut) melaksanakan kegiatan senam sehat bersama dan lomba antar DWP OPD yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat, Jumat (30/8/2024).

Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan Barito Utara Eka Relia Kesumawati Jufriansyah mengatakan dalam rangka semarak HUT ke 79 RI dan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara, DWP adakan lomba antar SOPD.

“Dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 RI dan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara, lomba ini di ikuti oleh DWP SOPD,” katanya.

Eka panggilan akrab Pj Ketua DWP Barut inimengatakan, selain melaksanakan senam sehat ada beberapa lomba yang akan kita lombakan diantaranya, lomba estafet balon, lomba estafet gundu (Kelereng) dan lomba estafet sarung,” kata dia.

“Yang kita lombakan ada 3 kategori yaitu, lomba estafet balon, estafet gundu, dan lomba estapet sarung, selain itu ada doorprize juga pada kegiatan senam bersama DWP SOPD,” ujarnya.

Diharapkannya, dengan diadakannya kegiatan ini selain menambah jalinan tali silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara juga bisa membuat ibu-ibu DWP menjadi sehat jiwa raganya dan makin bersemangat mengikuti segala aktivitas yang dilaksanakan setiap hari.

“Kegiatan ini untuk saling menjalin hubungan tali silaturami dan juga dapat membuat ibu-ibu DWP menjadi sehat dalm mendampingi suami sebagai seorang ASN,” pungkasnya,.(Af/tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUT ke 79 RI dan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara, DWP Adakan Lomba

Trending Now

Iklan

iklan