Iklan

iklan

Asisten Sekda Tutup Secara Resmi Kejuaraan Bola Voly Pj Bupati Barito Utara Cup I 2024

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:27:21Z

Muara Teweh – Turnamen bola voly Pj Barito Utara (Semi Open) Cup I Tahun 2024 resmi ditutup oleh Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum H Yaser Arapat di arena Tiara Batara Muara Teweh setelah menyaksikan pertandingan final, Sabtu (14/9/2024) malam.

Penutupan kejuaran bola voli dihadiri, Wakapolres, Kepala OPD, mewakili Dandim 1013/Mtw, Ketua KONI Deddy Suryana, Ketua PBVSI Patih Herman AB, instansi vertikal dan perbankkan, serta undangan lainnya.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis dalam sambutan tertulisnya di bacakan Asisten III Sekda Bidang Administrasi H Yaser Arapat menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemkab Barito Utara, memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, KONI, maupun pengurus PBVSI Barito Utara yang telah berhasil menyelenggarakan tournament Bola Voly PJ Bupati Barito Utara Cup I Tahun 2024, menang dan kalah dalam pertandingan adalah hal wajar.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang mempererat menjadi ajang mempererat tali silaturahim diantara kita. Harapannya, selama tournament ini masyarakat Kabupaten Barito Utara terhibur dengan seluruh pertandingannya,” kata H yaser Arapat.

Disampaikannya, kegiatan tournament bola voly untuk memeriahkan rangkaian HUT ke 74 Kabupaten Barito Utara dan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.
"Kepada tim yang berhasil mendapatkan juara, tetaplah bersikap rendah hati dan tidak melakukan euphoria yang berlebihan, serta bagi tim yang belum juara, jadikanlah tournament ini sebagai pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan skill di pertandingan mendatang," tuturnya.

Yaser juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada donatur dan sponsor yang turut andil dalam memeriahkan tournament Bola Voly PJ Bupati Barito Utara Cup I Tahun 2014. 

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak keamanan TNI/Polri, petugas parkir, petugas kebersihan dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan tournament ini," kata dia.
Tak lupa pula H Yaser Arapt menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Barito Utara telah berpartisipasi dan turut memeriahkan tournament bola voly ini. "Semoga kedepannya banyak event-event olah raga yang di gelar di Kabupaten Barito Utara," kata dia.

Dia berpesan kepada Ketua KONI Barito Utara serta jajarannya untuk terus berinovasi dan memberikan pengabdian yang lebih untuk memajukan dunia olahraga di Barito Utara. "Saya berpesan kepada KONI Barito dan Jajarannya terus berinovasi untuk memajukan dunia olahraga di Barito Utara," imbuhnya.

Yaser Arapat menambahkan, dan kepada Disbudparpora Barito Utara agar selalu memberikan pendampingan kepada KONI, sehingga bakat-bakat generasi muda di Barito Utara akan mampu mengharumkan nama daerah Barito Utara baik di tingkat event regional nasional maupun Internasional.(kh3)

JUARA TURNAMEN VOLI PUTRI-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Barito Utara menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim voli putri BKS Benangin yang meraih juara I, usai penutupan di arena Tiara Batara, Sabtu (14/9/2024).(kaltengsatu:ist)

Bhayangkara dan Putri BKS Benangin Juarai Tournament Bola Voly Pj Bupati Barito Utara Cup I 2024
KALTENGSATU, Muara Teweh - Sejak bergulirnya tournament Bola Voly Pj Bupati Barito Utara Cup I (Semi Open) Tahun 2024 mulai dari 5-14 September yang diikuti sebantak 34 tim putra dan putri akhirnya memasuki babak final yang dilaksanakan di arena Terbuka Tiara Batara, Sabtu (14/9/2024) malam.

Gelaran babak final putra dan putri tournament bola voly Pj Bupati Barito Utara Cup I 2024 ini sudah melalui tahapan penyisihan hingga memasuki fase final yang menghadirkan tim-tim terkuat yang berlaga memperebutkan juara dengan total hadiah Rp50 juta, dengan dipadati penonton hingga tempat duduk sesak terisi.

Pada Final putri memperebutkan juara 1 dan juara 2 saling berhadapan tim bola voly BKS Benangin vs tim bola voly Rangga yang di menangkan oleh tim BKS Benangin dengan skor telak 3-0.

Sedangkan perebutan juara 3 dan 4 saling berhadapan tim bola voly Srikandi RBG vs Srikandi Batu Raya 2 yang di menangkan oleh tim Srikandi RBG dan berhak mendapatkan kedudukan di juara ke 3.

Sementara untuk final putra memperebutkan hadiah Rp 10 juta untuk juara 1 saling berhadapan tim bola voly Bhayangkara vs tim Yamaha PJR yang di menangkan oleh tim Bhayangkara dengan skor 3-0.

Sementara untuk para pemain terbaik putra dan putri PBVSI juga memberikan uang pembinaan. Untuk pemain terbaik putri di berikan kepada Yola Melsani dari tim bola voly BKS (Batuah Karya Sukses) Benangin. Sedangkan libero terbaik di raih oleh Fopi Melina pemain bola voly asal Srikandi RBG dan untuk pemain Setter terbaik diraih oleh Risi Raminasa.

Dan untuk pemain terbaik putra pada gelaran tournament bola voly Pj Bupati Barito Utara Cup I 2024 di raih oleh Fahrul pemain asal tim Yamaha PJR. 

Sedangkan untuk Setter terbaik di raih oleh Richo dari tim bola voly Karang Taruna Hajak dan untuk Libero terbaik di raih oleh Muhammad Ali Imron asal tim Bhayangkara.

Tournament bola voly Pj Bupati Barito Utara Cup I (Semi Open) tahun 2024 resmi di tutup oleh Asisten III Sekda H Yaser Arafat dihadiri Wakapolres, Kepala OPD, Ketua KONI, Ketua PBVSI Patih Herman AB, serta instansi vertikal, perbankan.(Af/tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asisten Sekda Tutup Secara Resmi Kejuaraan Bola Voly Pj Bupati Barito Utara Cup I 2024

Trending Now

Iklan

iklan