Iklan

iklan

Camat Teweh Tengah Ajak Ketua RT untuk Berpartisipasi Aktif pada Pilkada Serentak 2024

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:27:21Z

Muara Teweh – Camat Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jati Prayogo meminta kepada seluruh ketua RT di wilayah Kelurahan Lanjas dan Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah agar berpartisipasi aktif mengajak seluruh warga masyarakat di RT nya masing-masing untuk mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024.  

“Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada semuanya bahwa pada tanggal 27 November 2024 mendatang kita akan melaksanakan pesta akbar yaitu pemilihan kepala daerah tahun 2024,” kata Camat Teweh Tengah dalam sambutannya yang disampaikan Kasi Pelayanan Umum Puspasari Mawarni saat membuka kegiatan sosialisasi tanggap darurat bencana di wilayah Kelurahan Lanjas, di aula Kecamatan setempat, Kamis (19/9/2024).

Dikatakan Camat Jati Prayogo, kepada semua ketua RT yang hadir dalam kegiatan ini, dirinya berharap agar dapat menyampaikan ajakan ini kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dengan tidak golput. Pemilu adalah momen penting di mana kita sebagai warga negara memiliki kesempatan untuk menentukan masa depan negara dan daerah kita. 

“Partisipasi aktif dalam Pilkada ini sangatlah penting, karena melalui hak suara kita, kita dapat memilih pemimpin yang dianggap mampu mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat,” kata Camat Teweh Tengah. 

Menurut Camat Jati Prayogo, dengan tidak golput, kita dapat mewujudkan sistem pemerintahan yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat. “Ingatlah bahwa setiap suara memiliki nilai dan kekuatan untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan. Jangan biarkan kesempatan berharga ini terlewatkan begitu saja,” ucap dia. 

Ia juga menambahkan mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang berintegritas, adil, dan damai. “Saya berpesan kepada semua ketua RT yang hadir pada saat ini, menjelang pesta akbar tersebut agar dapat selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing. Berikan sosialisasi pentingnya pemilu yang damai, jujur, adil dan sukses,” pungkasnya.(Af/tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Teweh Tengah Ajak Ketua RT untuk Berpartisipasi Aktif pada Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan

iklan