Iklan

iklan

Camat Teweh Tengah Ingatkan agar Gunakan Hak Pilih dengan Baik

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T13:42:35Z


Muara Teweh – Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo mengingatkan kepada warga masyarakat di Desa Lemo I Kecamatan Teweh Tengah agar menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 pada 27 November 2024 mendatang. 

 

“Saya tak bosanbosannya mengingatkan tentang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang yaitu pemilihan kepala daerah baik Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati,” kata Camat Jati Prayogo saat memberikan sambutan usai pelantikan perangkat Desa Lemo I, Rabu (25/9/2024).


Camat Jati Prayogo mengharapkan agar semua warga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan jangan Golput. Karena suara kita menentukan bukan hanya nasib daerah ke depannya, namun juga menentukan nasib kita di tahun-tahun mendatang. 


“Pilihlah calon yang memiliki dedikasi dan kemauan yang keras untuk membangun daerah, Jangan hanya berdasarkan janji-janji politiknya saja,” kata Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo.


Diungkapkan Jati Prayogo, partisipasi aktif masyarakat dalam Pilkada Serentak ini sangatlah penting, karena melalui hak suara kita, kita dapat memilih pemimpin yang dianggap mampu mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat. 


Menurut Camat Jati Prayogo, dengan tidak golput, kita dapat mewujudkan sistem pemerintahan yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat. “Ingatlah bahwa setiap suara memiliki nilai dan kekuatan untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan. Jangan biarkan kesempatan berharga ini terlewatkan begitu saja,” ucap dia. 


Ia juga menambahkan mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang berintegritas, adil, dan damai. “Saya berpesan kepada masyarakat di Desa Lemo I yang hadir pada saat ini, menjelang pesta akbar tersebut agar dapat selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing. Berikan sosialisasi pentingnya pemilu yang damai, jujur, adil dan sukses,” pungkasnya.(AF/TIM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Teweh Tengah Ingatkan agar Gunakan Hak Pilih dengan Baik

Trending Now

Iklan

iklan