Iklan

iklan

Camat Teweh Tengah Lepas Karang Taruna Ikuti Kemah Wisata BBKT V di Benangin

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T13:42:35Z


Muara Teweh – Camat Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara Jati Prayogo secara resmi melepas kontingen Karang Taruna Kecamatan Teweh Tengah dalam rangka mengikuti kegiatan Kemah Wisata BBKT V di Desa Benangin Kecamatan Teweh Timur, di halaman kantor Kecamatan Teweh Tengah, Kamis (26/9/2024).


Camat Teweh Tengah Jati Proyogo menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Karang Taruna Kecamatan Teweh Tengah yang akan mengikuti kegiatan Kemah Wisata BBKY V di Desa Benangin Kecamatan Teweh Timur.


“Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan kepada para peserta Karang Taruna Kemah Wisata BBKT V di Desa Benangin, pertama jaga nama baik diri sendiri, kedua jaga nama baik instansi, jangan lupa selalu beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ikuti semua kegiatan yang dilaksanakan,” kata Camat Teweh Tengah Jati Prayogo.


Jati juga mengatakan, sarana dan prasarana yang dibawa saat ini setibanya di lokasi kegiatan agar bisa di koordinir dengan sebaik-baiknya. Dan terkait sapras yang terkait armada, dan yang menggunakan sapras armada tersebut digunakan oleh 9 kecamatan.


Terkait dengan lomba kata Jati Proyogo, silahkan para peserta mengipropisasi sendiri dengan lomba yang diikuti dalam 8 (delapan) cabang lomba yang diperlombakan. Prosesnya laksanakan dengan baik dan lancar.


“Terkait dengan hasil lomba saya mengharapkan Karang Taruna Kecamatan Teweh tengah mendapat juara umum,” kata Camat Jati Prayogo didampingi Kepala Desa rimba Sari dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Teweh Tengah serta Lurah Lanjas. 


Sementara Ketua rombongan Karang Taruna Teweh Tengah Anton Sujarwadi menyampaikan bahwa dalam kegiatan Kemah Wisata BBKT ke V tahun 2024 di Desa benangin Kecamatan Teweh Timur ini diikuti sebanyak 60 orang dari Karang Taruna Teweh Tengah.


“Dalam kegiatan ini Karang Taruna Teweh Tengah mengikuti semua cabang lomba yang dipertandingkan oleh panitia kegiatan. Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 26-29 September 2024 di Desa Benangin V,” kata Anton Sujarwadi yang juga Ketua RT di Parang Kampeng.


Adapun lomba yang dipertandingkan di Kemah Wisata BBKT V yaitu, lomba kemah wisata, lomba swara bintang Karang Taruna, lomba fashion week BBKT V, lomba tari budaya “Tema Nusantara BBKT V”, lomba mendadak MC BBKT V, lomba usaha ekonomi produktir (UEP) kecil-kecilan, lomba volly ria, bakti sosial (perang sampah dan pengcegatan) dan olah raga tradisional.


Dikatakan Anton, peserta yang ikut dalam kegiatan ini terdiri dari Karang Taruna Lanjas, Karang Taruna Melayu, Karang Taruna Desa Rimba Sari dan Karang Taruna Unit RT Parang Kampeng dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.(AF/TIM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Teweh Tengah Lepas Karang Taruna Ikuti Kemah Wisata BBKT V di Benangin

Trending Now

Iklan

iklan