Iklan

iklan

Diarak Sedulur Vespa dan Warok e Panther Ponorogo, Bukti Kedekatan Widodo Demokrat Bersama Rakyat

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T00:45:56Z


Ponorogo - Sosok Widodo tak asing lagi di kancah perpolitikan Bumi Reyog. Pria yang disapa Mas Wid tersebut secara resmi dilantik kembali dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPRD Ponorogo 2024-2029.

Pada periode ini Widodo memasuki periode ke 4 menjadi wakil rakyat melalui Partai Demokrat. Sebelum memulai kariernya di perpolitikan, Widodo adalah seorang juru foto pada acara resepsi sekaligus pemilik studio foto di wilayah selatan Bumi Reyog.

Tak hanya itu, Widodo juga seorang penggemar motor dan mobil antik. Sehingga tak heran di tengah kesibukannya sebagai legislator, Widodo selalu aktif bersama ratusan anggota Sedulur Vespa Ponorogo dan Warok e Panther Ponorogo.

Pada 2 komunitas tersebut, Widodo dipercaya sebagai Dewan Penasehanya. "Alhamdulillah selama ini kami selain setia bersama masyarakat konstituen di wilayah Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Bungkal, Ngrayun, Sambit dan Slahung, kami masih bisa membersamai sedulur saudara kami yang tergabung dalam Sedulur Vespa Ponorogo dan Warok e Panther Ponorogo," aku Widodo usai dilantik sebagai Anggota DPRD Ponorogo 2024-2029 di Gedung Dewan Ponorogo, Minggu (1/9/2024).

Tanpa diduga, saat pulang usai dilantik sebagai wakil rakyat menuju kediaman Widodo yang ada di depan Mapolsek Bungkal atau Dukuh Gabahan, Desa Kalisat, Kecamatan Bungkal, ratusan sedulur vespa Ponorogo dan puluhan anggota warok e Panther Ponorogo ikut mengiringi pulang. 

Kedekatan Widodo dengan konstituen maupun masyarakat yang diwakilinya memang tak diragukan lagi. "Insyaallah kami selalu hadir menyuarakan aspirasi masyarakat dan sudah banyak program pro rakyat yang kami akses dan kawal yang dirasakan masyarakat," ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di Dapil Ponorogo 4 yang terus mendukung dan mempercayainya sebagai wakil rakyat. "Matur nuwun sedulur warga Kecamatan Bungkal, Sambit, Ngrayun serta Slahung atas kepercayaan dan amanah ini," tuturnya.

Pun, dia juga dikenal sebagai legislator yang rajin turun menyapa masyarakat di 4 Kecamatan yang dia wakili memasuki periode ke 4 ini. "Mas Widodo memang luar biasa dan terbukti bisa menyuarakan aspirasi masyarakat yang diwakilinya sehingga hari ini beliau dilantik kembali untuk periode keempat sebagai Anggota DPRD Ponorogo," ucap Mr Lawok seorang anggota sedulur vespa Ponorogo yang ikut mengarak pulang Widodo ke kediamannya. (Muh Nurcholis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diarak Sedulur Vespa dan Warok e Panther Ponorogo, Bukti Kedekatan Widodo Demokrat Bersama Rakyat

Trending Now

Iklan

iklan