Iklan

iklan

Ini Kata Ketua Umum PBVSI Barut Atas Terselenggaranya Kejuaraan Bola Voli Pj Bupati

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:27:21Z

Muara Teweh – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Barito Utara, Patih Herman AB sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan masyarakat di daerah ini atas terselenggaranya kejuaraan bola voli Pj Bupati Barito Utara tahun 2024 yang dilaksanakan sejak tanggal 5-14 September 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah Kejuaraan Bola Voli Piala Pj. Bupati Barito Utara Cup I tahun 2024, telah usai terselenggara dengan baik, lancar, aman dan sukses, dan ditutup oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum Setda Barito Utara H Yaser Arafat, sekaligus menyerahkan piala bergilir, piala tetap, mendali dan uang pembinaan pada masing-masing pemenang,” kata Patih Herman AB yang juga anggota DPRD Kabupaten Barito Utara ini. 

Atink panggilan akrab Patih Herman AB juga menyampaikan atas nama Ketua Umum PBVSI Barito Utara mengucapkan terima kasih atas support Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan juga para sponsor Mitra Barito Group, Bank Kalteng, PT SRE, PT Padang Karunia, PDAM, PT Purnamaliana, NDB, dan terima kasih juga kepada seluruh panitia pelaksana, para peserta turnamen dan terkhusus kepada masyarakat Kabupaten Barito Utara yang turut menyaksikan laga sejak awal hingga akhir turnamen sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Dan kami kata politisi Partai Demokrat Barito Utara atas nama panitia penyelenggara juga mengucapkan permohonan maaf jika selama dalam kegiatan turnamen berlangsung terdapat kekurangan kejanggalan atau hal yang kurang berkenan, pihaknya mohon maaf dan akan menjadi bahan evaluasi untuk turnamen berikutnya.

“Harapan kami masyarakat di Kabupaten Barito Utara bisa terhibur dan menjadikan atlet voli putra dan putri daerah (lokal) dapat berkembang dengan baik dan selalu siap dipanggil mewakili kabupaten pada ajang tingkat Provinsi atau Nasional kedepan,” kata Atink.

Selamat dan sukses kepada pada para pemenang turnamen bola voli Pj Bupati Barito Utara Cup 2024 :

Juara 1 putra Bhayangkara
Juara 2 putra Yamaha Vzr
Juara 3 putra Karta Jaman A
Juara 4 putra Karta Hajak

Dan juga peraih tropy individu dan juga pemenang :
Juara 1 putri BKS Benangen
Juara 2 putri Rangga
Juara 3 putri Srikandi RBG
Juara 4 putri Srikandi Batu raya 2, baik tim ataupun individu.(Af/tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kata Ketua Umum PBVSI Barut Atas Terselenggaranya Kejuaraan Bola Voli Pj Bupati

Trending Now

Iklan

iklan