Iklan

iklan

Koyem Mohon Dukungan dari Warga Masyarakat Kabupaten Barito Utara

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:27:21Z

Muara Teweh - Pada Malam Pesta Hiburan Rakyat yang diselenggarakan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara yakni Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (AGI-SAJA), Senin malam (9/9/2024), H Nadalsyah atau yang akrab disapa dengan H Koyem memohon dukungan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk mendukung dirinya bersama H Supian Hadi untuk memimpin Kalimantan Tengah kedepan.

Dikatakan Koyem dihadapan masyarakat, bahwa dirinya pada 29 Agustus 2024 lalu telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah bersama H Supian Hadi sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. 

"Pada malam ini, bakal wakil gubernur Kalteng saya tidak dapat hadir karena ada acara di Kotawaringin Timur," kata H Nadalsyah. 

Perlu diketahui, H Koyem merupakan calon Gubernur Kalimantan Tengah yang berasal dari Daerah Aliran Sungan (DAS) Barito, sementara H Supian Hadi sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng dari Kotawaringin Timur. 

"Jadi sudah pas pasangan kami dari timur dan barat Kalimantan Tengah, untuk itu saya mohon dukungan dari seluruh warga masyarakat di daerah ini untuk dapat memimpin Kalimantan Tengah lima tahun kedepan," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah ini singkat.

Dalam kesempatan tersebut juga, dirinya memohon dukungan bagi Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (AGI-SAJA) yang merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara kepada warga yang hadir pada malam pesta hiburan rakyat itu. 

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yakni H Nadalsyah Koyem dan H Supian Hadi (Koyem-SHD) diusung oleh lima partai yakni Partai Demokrat, PDIP, PPP, Hanura dan Garuda.(Af/tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koyem Mohon Dukungan dari Warga Masyarakat Kabupaten Barito Utara

Trending Now

Iklan

iklan