Iklan

iklan

Rangkaian HUT ke 79 TNI, Babinsa dan Masyarakat Gotong- Royong Bantu Bangun RTLH

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:27:21Z

Muara Teweh – Dalam rangka menyambut HUT ke 79 TNI tahun 2024, Babinsa Koramil 03 Teweh Tengah, Kodim 1013 Muara Teweh bersama masyarakat membantu pelaksanaan pembongkaran rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Trisno (65) di RT 18 Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kamis (19/9/2024).

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo melalui Danramil Teweh Tengah Kapten Inf Muhammad Guntur mengatakan kegiatan pembangunan RTLH merupakan bentuk upaya membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejetarheraan.

“Dalam pengerjaannya Koramil 1013-03 Teweh Tengah mengerahkan personelnya untuk bergotong-royong dengan masyarakat setempat sehingga diharapkan bisa cepat selesai dan tepat waktu,” kata Danramil Teweh Tengah Kapten Inf M Guntur.

Dikatakannya, pelaksanaan RTLH ini telah dilakukan mulai dari tahap pembongkaran dan selanjutnya tahap pembangunan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah komando atas untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

”Kita berharap RTLH yang dikerjakan oleh seluruh anggota Koramil 03/Teweh Tengah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima. Dengan harapan setelah selesai agar dirawat dan dijaga agar dapat digunakan dalam waktu yang lama,” harap Danramil M Guntur.

Sementara itu pemilik rumah Trisno sampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1013 Mtw dan masyarakat setempat yang telah membantu melaksanakan rehab rumahnya. "Tentu saya sangat senang dan bersyukur atas rejeki yang tidak saya duga-duga ini," kata Trisno.(Af/tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian HUT ke 79 TNI, Babinsa dan Masyarakat Gotong- Royong Bantu Bangun RTLH

Trending Now

Iklan

iklan